Tandang ke Olimpico, Hansi Flick Minta Bantuan Eks Lazio

Football5star.com, Indonesia – Hansi Flick menatap laga Lazio vs Bayern Munich dengan percaya diri tinggi. Dia punya orang kepercayaan yang bisa membantunya menjinakkan stadion Olimpico.

Orang yang dimaksud adalah asistennya sendiri, Miroslav Klose. Bukan apa-apa, Klose merupakan mantan pemain Lazio. Selama empat musim dia meniti karier di klub ibu kota.

Pengalaman sang mantan bomber inilah yang akan dimanfaatkan Hansi Flick. Situasi kian menguntungkan karena Klose mengenal beberapa pemain dan pelatih Simone Inzaghi.

Miroslav Klose - Lazio - Bayern - Eurosport
Eurosport

“Kami masih memikirkan pertandingan mereka melawan Borussia Dortmund. Mereka bermain sangat bagus. Di sini kami memiliki Klose yang selalu bisa membantu kami,” ujar Flick seperti dilansir Football Italia, Senin (22/2/2021).

“Dia tidak hanya membantu kami saat melawan Lazio saja, tapi juga karena dia selalu punya ide yang bagus. Dia bermain dengan beberapa pemain mereka saat ini dan mengenal sosok Simone Inzaghi dengan baik,” ia menambahkan.

Terkait skuat, mantan asisten Joachim Loew membuka peluang untuk menurunkan Leon Goretzka sebagai starter di Olimpico. Tapi dia belum tahu apakah pemain yang baru pulih dari covid-19 mapmu bermain selama 90 menit.

“Goretzka sudah sembuh dari Covid-19 dan kami harus berhati-hati. Kami sudah merencanakan untuk memberikan dia bermain 30 menit di Frankfurt dan menjadi starter melawan Lazio. Kita akan lihat berapa lama dia bisa bermain,” tutup Hansi Flick.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More