Tandang ke Persela, Supardi Harap Dukungan Bobotoh

Football5star.com, Indonesia – Laga Persela Lamongan vs Persib Bandung di Stadion Surajaya, Kamis (8/7/2019) memunculkan harapan besar dalam benak kapten Persib, Supardi. Ia menargetkan timnya untuk meraih kemenangan.

Harapan Supardi ini tentu sangat beralasan. Pasalnya Persib selalu menelan kekalahan dalam tiga pertandingan terakhir. Untuk itu, ia ingin mengakhiri tren negatif timnya dan kembali ke jalur kemenangan.

Akan tetapi, ia yakin kemenangan bisa diraih jika klubnya mendapat dukungan penuh dari Bobotoh. Ia berharap situasi klub saat ini tidak membuat pendukung Maung Bandung kehilangan keyakinan.

supardi_preskon_persela-greg.jpg
persib.co.id

“Pertandingan besok kami akan berusaha untuk menang. Kami akan berjuang keras di lapangan dan semoga kami bisa mengambil poin penuh di Lamongan,” kata mantan pemain PSMS Medan tersebut seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (7/8/2019).

“Untuk para Bobotoh, saya selalu sampaikan jangan pernah berhenti untuk terus mendukung dan mendoakan kami. Siapa pun pemainnya harus didukung karena kita Persib Bandung,” sambungnya.

Jika dilihat dari statistik pertemuan kedua tim sebenarnya cukup berimbang. Enam pertandingan terakhir mereka sama-sama mengoleksi dua kemenangan dan dua kali imbang.

Akan tetapi, status tandang Maung Bandung bisa merugikan mereka. Bagaimana tidak, empat lawatan terakhir ke Stadion Surajaya, anak asuh Robert Alberts hanya meraih satu kemenangan. Faktor ini bisa menjadi bumerang, terlebih dua laga tandang terakhir  mereka selalu gagal meraih poin.

Comments
Loading...