Tandang ke Verona, Inter Milan Belum Bisa Keluar dari Krisis

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan akan tandang ke stadion Marc Antonio Bentegodi, markas Verona, Jumat (10/7/2020) dinihari WIB. Laga ini diyakini Antonio Conte tidak akan berjalan dengan mudah.

Inter Milan saat ini sedang limbung. Mereka kalah dari Bologna di San Siro akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut dianggap Antonio Conte masih menghantui para pemain.

“Kami ingin menghapus kekecewaan pada laga melawan Bologna dengan melakukan persiapan sebaik mungkin di kandang Verona. Tentu saja masih ada rasa kecewa dalam diri kami tapi kami harus berkonsentrasi lagi untuk laga nanti,” kata Conte kepada Inter TV, Kamis (9/7/2020).

tuttomercatoweb

“Anda harus tahu detail soal lawan yang akan Anda hadapi. Kami harus tahu di area mana kami bisa lebih baik dan dalam hal apa yang harus memberi perhatian lebih. Yang penting adalah kami tahu laga seperti apa yang harus dimainkan,” ia menambahkan.

Belum lagi hilang soal kekalahan dari Bologna, Inter Milan kini diganggu masalah terbatasnya pemain yang ada. Mereka akan kehilangan Danilo D’Ambrosio dan Alessandro Bastoni yang kena akumulasi kartu. Serta tak bisa diperkuat Nicolo Barella yang cedera.

“Ini masalah yang dihadapi semua tim. Bermain dalam waktu singkat dengan kondisi seperti ini akan mengorbankan banyak pemain. Beberapa di antara mereka mengalami kelelahan, tapi itu tidak mengurangi kepercayaan saya pada mereka,” tutup Antonio Conte.

Antonio ConteInter MilanVeronaVerona vs Inter Milan