Tanding Lagi Setelah 5 Bulan Absen, Persib Gagal Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Jelang bergulir kembali Liga 1 2020 Oktober mendatang, Persib Bandung terus melakukan persiapan. Terbaru, mereka menghelat laga ujicoba melawan Persikabo di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (5/9/2020).

Pada laga ujicoba ini Persib Bandung menurunkan skuat terbaiknya. Termasuk para legiun asing seperti Nick Kuipers dan duet striker mereka, Wander Luiz dan Castillion.

Kendati tampil dengan kekuatan penuh, bukan perkara mudah untuk Maung Bandung mencetak gol. Libur bertanding selama kurang lebih lima bulan tampaknya menjadi penyebab utama.

Terbukti, beberapa peluang yang didapat gagal membuahkan gol. Salah satu peluang emas didapat Castillion pada menit ke-34. Kali ini tendangan kerasnya masih mampu ditangkap kiper Persikabo.

Sementara itu, Persikabo bukannya tanpa peluang. Pelanggaran yang dilakukan Victor Igbonefo membuat sang tamu mendapat tendangan bebas. Namun, tendangan melengkung Ciro masih bisa ditepis Teja Paku Alam.

Pasukan Robert Alberts langsung tancap gas pada awal babak kedua. Castillion lagi-lagi nyaris mencetak gol. Kali ini tendangannya masih melenceng tipis dari gawang.

Tidak mau kalah dengan tandemnya, Wander Luiz juga mulai mencoba peruntungan. Ia tercatat memiliki dua peluang untuk mencetak gol. Tapi keduanya tidak membuahkan hasil setelah tendangan dan sundulannya melambung di atas mistar.

Kendati terus menguasai jalannya laga, Persib Bandung tak mampu meraih kemenangan. Sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor kacamata tidak berubah.

Persib BandungPersikabo