Tangan Shin Tae-yong Sudah Gatal untuk Latih Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Tangan Shin Tae-yong dissebut sudah gatal untuk segera melatih Timnas senior dan Timnas U-19 Indonesia. Dia berjanji akan bekerja keras membantu Indonesia berprestasi dalam beberapa ajang.

Seperti diketahui, pelatih asal Korea Selatan itu memang sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu. Rencananya dia akan memimpin langsung dua Timnas INdonesia, yakni senior dan U-19 pada 1 Agustus mendatang setelah sempat tertunda.

Disebut Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, Shin memberikan pembaruan program latihan untuk timnas Indonesia. Iriawan pun menjanjikan PSSI akan mendukung penuh program latihan timnas Indonesia.

Tangan Shin Tae-yong Sudah Gatal untuk Latih Timnas Indonesia
PSSI.org

“Pelatih Shin Tae-yong senang dapat kembali ke Indonesia dan tak sabar memimpin latihan. Ia menyatakan bahwa dirinya siap bekerja keras untuk timnas Indonesia. Apalagi saat ini ia memimpin dua timnas (senior dan U-19) yang sedang melakoni pemusatan latihan di Jakarta,” kata Iriawan dalam laman resmi PSSI.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu memang baru saja menemui langsung Shin dalam sebuah jamuan makan malam. Pertemuan itu jua dihadiri Waketum PSSI Iwan Budianto, Exco PSSI Endri Erawan, Haruna Sumitro, Plt Sekjen Yunus Nusi, dan Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri.

“Kami melakukan pertemuan dengan pelatih Shin Tae-yong sekaligus mengajak makan malam. Ini sekaligus menjadi sambutan selamat datang untuk pelatih Shin Tae-yong,” tutup pria yang jua pernah menjabat sebagai Sekretaris Lemhanas itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More