Tangannya Dicakar Saat Lawan Arema FC, Begini Reaksi Omid Nazari

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan yang mempertemukan antara Persib Bandung kontra Arema FC pada Selasa (12/11/2019) kerap terjadi gesekan antar pemain.

Laga tersebut sendiri merupakan pertandingan yang sarat gengsi diantara kedua tim. Pasalnya, dari segi posisi di klasemen sementara Liga 1 2019 pun keduanya tak jauh terpaut dalam segi poin.

Banyak gesekan antar pemain yang terjadi, salah satunya ketika Kim Jeffrey Kurniawan terlibat duel dengan pemain Arema FC, Arthur Cunha. Bek Singo Edan tersebut harus mendapat perawatan medis karena luka di bagian kepala.

Tak hanya itu, ternyata salah seorang pemain asing Persib, Omid Nazari juga mengalami luka di tangannya. Omid mendapat sebuah cakaran ketika ia berduel di lapangan. 

“Ada yang nyakar tapi tidak masalah,” ucap Nazari usai laga, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.com.

Diluar dari itu, Omid Nazari nampak tak terlalu merasakan luka yang ia alami. Selain Persib mampu menang telak 3-0 atas Arema FC, ia pun mencetak gol perdananya selama ia berkostum Maung Bandung.

Omid pun merasa percaya diri selama bermain lantaran ia dan teman-temannya dapat berkoordinasi dengan baik.

“Sangat menyenangkan karena di babak pertama tim bermain bagus. Dalam game ini pemain memiliki kepercayaan diri yang tinggi sehingga terus bermain dengan baik,” ujarnya.

Pada laga tersebut, Persib menang telak 3-0 atas Arema FC. Gol-gol dari Persib dicetak oleh Kim Kurniawan, Omid Nazari dan Frets Butuan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More