Tanggapan Aji Santoso Soal Bonek yang Hadir di Stadion Pakansari

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sangat senang dengan kehadiran ribuan Bonek Mania di Stadion Pakansari pada Sabtu (9/11). Namun, ia mengatakan bahwa kehadiran Bonek di laga tersebut berada di luar kendali manajemen Persebaya.

Seperti yang diketahui, Bajol Ijo sedang menjalani hukuman tampil tanpa penonton baik di laga kandang maupun tandang. Hukuman ini mereka dapatkan setelah amukan para suporter selepas kekalahan dari PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Tomo beberapa waktu lalu.

“Kalau menurut saya, dengan hadirnya Bonek di sini dengan dukungan yang maksimal berefek pada penampilan kami. Tapi, kami tidak menyuruh mereka untuk datang ke sini. Karena kami sudah sampaikan kalau pertandingan tanpa penonton,” ujar Aji Santoso di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Bonek - Aji Santoso - Persebaya Surabaya
football5star.com/KenzaEmeraldy

“Tapi, mungkin Bonek yang datang itu domisili di sini. Mereka juga datang ke sini tanpa atribut. Kami tidak bisa melarang. Yang jelas, kami sudah menghimbau kepada penonton untuk tidak datang. Jadi, hal itu bukan salah dari manajemen,” kata pria 49 tahun itu menambahkan.

Didukung ribuan Bonek, Ruben Sanadi cs berhasil mengamankan satu poin dari partai melawan Tira Persikabo. Meskipun gagal menang, Aji tetap bersyukur karena banyak pemain inti Persebaya yang harus absen di partai sore tadi.

“Saya syukuri satu poin ini, anak-anak sudah berjuang keras. Tidak mudah bermain di kandang lawan, tanpa banyak pemain inti tapi masih bisa ambil poin,” katanya.

Comments
Loading...