Tanggapan Bek Persija Soal Kedatangan Marco Motta

Football5Star.com – Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo, buka suara soal kedatangan Marco Motta. Dia menyebut kalau hadirnya Motta jelas diharapkan bisa menjadi jawaban keroposnya lini pertahanan Persija musim lalu.

Marco Motta memang belum secara resmi diumumkan bakal jadi pemain anyar Macan Kemayoran. Tetapi, Presiden Persija, Ferry Paulus, sudah mengklaim kalau eks pemain Juventus itu akan segera bergabung karena telah menandatangani kontrak.

Kedatangan Motta sendiri mengisi slot ketiga pemain asing Persija untuk Liga 1 2020. Hal itu setelah Persija resmi mengumumkan mempertahankan Marko Simic dan Rohit Chand untuk musim depan.

“Pastinya senang sekali pemain sekelas dia bisa main di sini (Persija). Saya sangat antusias menunggu,” bilang Ryuji Utomo.

Hadirnya Motta di lini belakang Persija jelas diharapkan menjadi jawaban. Sebab, Persija musim lalu memang begitu keropos setelah kemasukan 42 gol dalam 34 pertandingan alias 1,24 gol per laganya.

“Pasti kita bisa banyak belajar dari Motta, juga bisa memperkuat pertahanan tim. Pastinya bisa membangkitkan semangat teman-teman di setiap pertandingan,” tutup dia.

Comments are closed.