Tanggapan De Sciglio Terkait Kritik dari Fans Juventus

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Mattia De Sciglio, menanggapi kritik dari sejumlah suporter timnya saat melawan Benevento, Minggu (5/11/2017).

De Sciglio tampil 90 menit ketika Juventus menjamu Benevento dalam laga Serie A pekan ke-12 di Allianz Stadium. Performa mantan bek AC Milan itu menuai respons negatif dari sejumlah suporter I Bianconeri yang berada di tribun.

“Saya merasa cukup mendapat keyakinan dari rekan-rekan setim, klub dan pelatih, tetapi Anda tidak bisa memuaskan semua orang. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik,” seru De Sciglio, seperti dilansir Football Italia.

“Saya selalu tenang dan kini memiliki motivasi baru. Saya berada di klub yang masuk jajaran papan atas Eropa. Motivasi datang dengan sendirinya. Anda bisa berkembang setiap hari,” imbuhnya.

Juventus harus bersusah payah meraih tiga poin saat menghadapi Benevento. Anak asuh Massimiliano Allegri hanya menang dengan skor 2-1 atas klub promosi yang berstatus penghuni posisi juru kunci klasemen sementara Serie A.

Bahkan, tuan rumah tertinggal lebih dulu lewat gol Amato Ciciretti pada menit ke-19. Beruntung, mereka membalikkan keadaan melalui gol Gonzalo Higuain pada menit ke-57 dan Juan Cuadrado delapan menit berselang.

“Kami tahu itu akan menjadi laga yang sulit dari sudut pandang mental. Benevento membungkam kritik dan memanfaatkan setiap kesalahan kami,” ujar De Sciglio.

“Kami kebobolan lewat tembakan pertama mereka, tetapi kami bermain lambat dan kesulitan mencari ruang. Kemudian, pada babak kedua, kami lebih baik dan mendapat ruang yang lebih luas,” tandasnya.

Comments
Loading...