Tanggapan Fabinho Mengenai Rumor Kepergian Mohamed Salah

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Fabinho, menepis rumor perginya Mohamed Salah dari Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang. Ia mengatakan bahwa Salah masih bahagia bersama The Reds.

Dalam beberapa pekan terakhir, Salah memang santer diberitakan siap hengkang dari Liverpool pada bursa transfer mendatang. Pemain asal Mesir itu disebut siap pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

“Mohamed Salah saat ini memperkuat Liverpool, salah satu klub terbesar di dunia. Jadi, saya tak kaget melihat namanya dikaitkan dengan tim lain,” ujar Fabinho dikutip football5star.com dari Daily Mail.

Mohamed Salah - Fabinho - Liverpool - Diario AS
NBC

“Tapi, saya melihat Salah masih bahagia di sini dan puas dengan performanya belakangan ini. Dia selalu memasang ekspektasi tinggi dan ingin menjadi yang terbaik. Dia ingin terus membantu tim dan siap bekerja keras,” sambung Fabinho.

Lebih lanjut, Fabinho mengatakan bahwa rumor ke Real Madrid dan Barcelona sama sekali tak mempengaruhi Salah di dalam maupun luar lapangan. Ia pun memastikan Salah menjadi salah satu pemain paling populer di dalam ruang ganti.

“Salah terus mencetak gol. Di dalam ruang ganti, dia selalu bicara dengan pemain-pemain lain. Terkadang, dia juga suka melemparkan beberapa lelucon.”

“Menurut saya, rumor itu sama sekali tidak mempengaruhinya. Saya tidak mengikuti perkembangan berita dan sering melewatkan rumor-rumor seperti ini. Tapi, seperti yang sudah saya bilang, pemain-pemain hebat akan selalu dikaitkan dengan tim besar,” pungkas Fabinho.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More