Tanggapan Kocak RB Leipzig Soal Rumor Timo Werner ke Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Setelah Bayern Munich dan Liverpool, kali ini giliran Chelsea yang disebut-sebut siap menampung bomber andalan RB Leipzig, Timo Werner. Die Roten Bullen pun memberikan tanggapan yang cukup kocak mengenai rumor ini.

Rumor ketertarikan Chelsea terhadap Werner diapungkan oleh media asal Jerman, SportBild. Dalam laporannya, SportBild menyebut bahwa The Blues mengutus Antonio Ruediger untuk membujuk Werner merapat ke Stamford Bridge.

Tak hanya itu, editor SportBild Christian Falk juga sempat menyuarakan isu ini melalui laman Twitter pribadinya. “Kabar terbaru mengeni Timo Werner: Werner dan Antonio Ruediger sama-sama bermain di Stuttgart. Saat ini, Ruediger sedang membujuk Werner untuk merapat ke Chelsea.”

Beberapa jam setelahnya, akun Twitter resmi RB Leipzig langsung membalas cuitan Falk. Dalam tanggapannya, Die Roten Bullen mengunggah gambar seseorang yang sedang menikmati popcorn sambil bersandar di sebuah kursi.

Werner sendiri memang santer diberitakan siap angkat koper dari Red Bull Arena pada bursa transfer mendatang. Salah satu klub yang dikabarkan siap mengangkut Werner adalah raksasa Inggris, Liverpool.

Akan tetapi, Liverpool dikabarkan sudah mundur dari perburuan tanda tangan Werner. Pasalnya, The Reds ogah menyanggupo harga yang dipatok RB Leipzig untuk Werner.

Kabarnya, Die Roten Bullen hanya siap melepas Werner apabila mendapat tawaran sebesar 60 juta Euro. Sementara, Liverpool hanya sanggup mengucurkan dana sebesar 30 juta Euro.