Tanggapan Pochettino Soal Madrid Kontrak Zidane

Football5star.com, Indonesia – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengomentari keputusan Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pengganti Santiago Solari.

Zidane kembali dipercaya menangani Los Blancos, Selasa (12/3/2019). Arsitek berkebangsaan Prancis itu dikontrak hingga Juni 2022.

Zinedine Zidane baru meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Mauricio Pochettino sempat dikabarkan masuk radar Real Madrid sebelum akhirnya menggaet Julen Lopetegui.

Pochettino kembali masuk bursa calon pelatih El Real ketika Lopetegui dipecat pada pengujung Oktober 2018. Kendati demikian, Solari akhirnya terpilih sebagai pelatih selanjutnya.

Tidak ada sedikit pun rasa kecewa dalam benak Pochettino setelah Madrid bereuni dengan Zinedine Zidane. Dia mengaku bahagia dan antusias menjalani setiap proyek yang ada di Tottenham Hotspur.

“Saya tidak merasa seperti tertinggal kereta menuju Madrid,” ujar Mauricio Pochettino, seperti dilansir Mirror.

“Saya tidak melihat segala hal jangka panjang. Saya bahagia dan memiliki kontrak empat musim ke depan. Rumor selalu ada, tidak hanya tentang saya, tetapi juga para pemain dan pelatih lain. Namun, 90 persen di antaranya palsu,” kata pelatih asal Argentina tersebut.

Mauricio Pochettino menganggap aturan baru di Carabao Cup jadi biang kekalahan Tottenham dari Chelsea.
Mauricio Pochettino (Foto: Football.london)

“Saya bahagia di Tottenham Hotspur. Klub ini kini memiliki filosofi yang berbeda, sangat termotivasi terhadap Liga Champions dan akan pindah ke stadion baru,” tutur Pochettino.

Sebelum meniti karier sebagai manajer di Inggris, Mauricio Pochettino pernah menangani klub La Liga, Espanyol pada 2009-2012. Kemudian, dia menangani Southampton sebelum pindah ke Tottenham Hotspur pada 2014.

Comments
Loading...