Tanggapan Teco Soal Perubahan Laga Bali United vs Persija

Football5star.com, Indonesia – Stefano ‘Teco’ Cugurra mengaku tak memiliki maslalah dengan perubahan laga antara Bali United vs Persija Jakarta pada pekan ke-4 Liga 1 2019. Ia pun mengatakan bahwa ada hal positif dan negatif untuk skuatnya akibat perubahan jadwal tersebut.

Awalnya, laga Bali United vs Persija Jakarta akan dilaksanakan pada Jumat (31/5) mendatang. Namun, Polda Metro Jaya enggan memberikan surat rekomendasi keamanan kepada Persija yang memiliki status sebagai tim tuan rumah. PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pun memutuskan untuk menggelar laga tersebut di markas Bali United terlebih dahulu.

“Ya, kami akan menjamu Persija lebih dulu dan akan tandang kesana (Jakarta) di putaran kedua. Saya rasa perubahan ini bagus untuk kami di putaran pertama,” kata Teco dikutip dari laman resmi Bali United.

Teco - Bali United vs Persija Jakarta - baliutd. com
baliutd.com

“Tapi nanti saat putaran kedua akan cukup berat karena akan bermain empat pertandingan away secara berturut-turut. Empat tim tersebut juga punya kualitas bagus,” imbuhnya menambahkan.

Empat laga tandang yang dimaksud oleh Teco adalah, partai melawan Persipura Jayapura pada 31 Agustus nanti, Bhayangkara FC (11/9), Persija (17/9) dan Persebaya Surabaya (22/9). Ia pun berharap para suporter dan penggawa Serdadu Tridatu bisa menghargai keputusan yang dibuat oleh PT LIB.

“Apapun itu, keputusan sudah diambil pihak operator Liga dan kami harus hormati keputusan tersebut. Sekarang kami harus fokus mempersiapkan tim sebelum menghadapi Persija nanti,” tutup pelatih asal Brasil itu.

Comments
Loading...