Tanggapi Gerard Pique, Presiden Madrid: Kami Punya Nilai-Nilai dan Prinsip yang Dihormati

Football5star.com, Indonesia — Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membalas pernyataan penggawa Barcelona yang memojokkan tim miliknya. Dia menegaskan ada nilai yang membuat timnya dihormati.

Pique melontarkan pernyataan yang menyudutkan Madrid. Tim asal ibukota Spanyol itu disebut mempunyai kekuasaan tak terlihat yang bisa mengatur beberapa hal. Hal itu yang diyakini Pique mampu menempatkan pemain kunci Barca, Neymar dan Lionel Messi, ada dalam masalah.

Messi dihukum FIFA tak boleh bermain dalam empat laga internasional. Sementara Neymar mendapatkan masalah akibat proses transfernya yang ilegal.

Perez menanggapi pernyataan Pique itu dengan kepala dingin. Dia menyebut bahwa para pendukung Madrid kini kian bersemangat untuk menanti gelar juara berikutnya dari Madrid.

“Selamat datang di arena emosional di mana hanya nilai olahraga yang penting: tantangan, gairah, dan bola. Setelah memenangi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, Madridistas sangat bersemangat untuk menghadapi apapun yang akan datang berikutnya,” kata Perez seperti dilansir oleh As.

“Tim kami dihormati karena prinsip-prinsip dan nilai-nilai dari DNA dari baju dan lambang ini, nilai yang mewakili legenda Real Madrid: daya juang, semangat pantang menyerah, kerendahan hati, respek, dan kemenangan akan menuju kemenangan berikutnya,” imbuhnya.

Comments
Loading...