Tangis Haru Manajer Cantik Timnas U-22 Thailand

Football5star.com, Indonesia – Air mata terurai di pipi seorang manajer cantik Timnas U-22 Thailand, Watanya Wongopasi. Bukan sedang menangisi kekalahan, namun ia terharu atas prestasi para pemainnya yang berhasil meraih emas pada SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Tim Gajah Putih berhasil membungkam tuan rumah, Malaysia di final, dengan skor 1-0.

Meski hujan turun di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, tak mampu menutupi air mata yang berlinang di wajahnya. Watanya bangga dengan prestasi para pemainnya. Wanita berusia 32 tahun itu sadar betul, kemenangan diraih dengan perjuangan yang berat.

Pasalnya, mereka bermain dibawah tekanan ribuan pendukung Malaysia yang memadati Stadion Shah Alam. Thailand mampu menangkan pertandingan dan meraih emas yang ke-14 kalinya sejak SEA Games diadakan.

“Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Kami berada di final dengan banyak tekanan, dan tim tuan rumah sangat berbahaya,” ujar Watanya saat proses pengalungan medali, Selasa (29/8/2017).

“Pemain kami telah mengalami 5 pertandingan berturut-turut dengan banyak kesulitan di babak grup. Meskipun pertandingan pertama kami tidak berjalan mulus, para pemain datang ke pertandingan terakhir dan menang. Ini membuktikan bahwa orang Thailand, sepak bola Thailand, telah menunjukkan tingkat mereka dan kami tidak kalah,” lanjutnya.

Saat akhir laga, ia memeluk satu persatu pemainnya dan mengekspresikan kebahagiaannya. Sesuatu yang memang selalu ia lakukan kala Thailand bermain. Watanya patut berbahagia, dalam waktu dua bulan, ia berhasil mengantarkan timnya lolos ke Piala Asia U-23 di Hongkong dan meraih medali Emas di SEA Games 2017.

 

 

Comments
Loading...