Tangis Putri Maradona Pecah pada Laga Boca Juniors vs Newell’s

Football5star.com, Indonesia – Dua klub yang pernah dibela Diego Maradona, Boca Juniors dan Newell’s Old Boys bertemu di stadion La Bombonera, Minggu (29/11/2020). Ini adalah pertandingan pertama kedua tim setelah sang legenda tiada.

Laga yang berlangsung tertutup ini memang menguras emosi. Bagaimana tidak, laga ini mempertemukan dua klub yang turut membesarkan nama Diego Maradona.

Perasaan emosional kian terkuras kala Dalma Maradona, putri sang legenda, turut hadir di La Bombonera. Ia menyaksikan Edwin Cardona dkk bertanding. Dalma menonton laga Boca Juniors vs Newell’s Old Boys dari ruangan VIP yang biasa ditempati sang ayah.

Sebelum kick off, kedua tim mengheningkan cipta selama satu menit. Mereka juga kompak mengenakan jersey bernama Maradona di punggungnya.

Pada menit ke-12 Edwin Cardona membuka skor untuk Boca. Saat melakukan selebrasi gol, Cardona langsung berlari ke depan Dalma dan menaruh kaus El Diego. Ia bersama pemain lain bertepuk tangan. Dan saat itu pula tangis Dalma pecah.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan Boca Juniors dengan skor 2-0 lewat brace Cardona pada pertengahan babak pertama. Tambahan tiga poin membuat tuan rumah kokoh di puncak klasemen Grup D Primera Argentina.

Adapun seusai pertandingan, pemandangan haru kembali terlihat saat lagu kesukaan Diego Maradona, Live is Life, diputarkan. Para pemain kembali bertepuk tangan untuk sang legenda dan Dalma di tribun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More