Tangisan Hassenhuettl Dianggap Berlebihan oleh Capello

Football5star.com, Indonesia – Ralph Hassenhuettl menjadi buah bibir usai Southampton mengalahkan Liverpool 1-0 akhir pekan lalu. Ia merayakan kemenangan tersebut penuh emosional.

Terlihat pula jika Ralph Hassenhuettl berlinang air mata di pinggir lapangan. Pemandangan ini ternyata mendapat sorotan dari pelatih kharismatik Italia, Fabio Capello.

Dia tidak mengerti seorang pelatih bisa menangis di lapangan karena memenangkan laga yang biasa. Bahkan menurutnya, apa yang dilakukan pelatih Southampton tersebut berlebihan.

ralph hassenhuettl-southampton
@BBCMOTD

“Saya tidak mengerti hal semacam ini bisa terjadi. Dia bekerja, sedikit merasa emosional dalam situasi ini saya rasa bagus. Tapi dia membuat ini benar-benar berlebihan,” ujar Capello seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Jumat (8/1/2021).

“Kenapa Anda mulai menangis? Tidak perlu melakukan itu. Ini pertandingan biasa, bukan penentu juara,” sambung nakhoda yang membawa AC Milan juara Liga Champions.

Sebelumnya Hassenhuettl sudah membantah bahwa dirinya menangis. Ia berdalih angin di stadion St Mary sangat kencang hingga air matanya keluar.

Perasaan emosional pelatih asal Jerman bisa dipahami. Pasalnya itu kemenangan perdananya atas Liverpool. Juga menjadi tiga poin pertama Southampton dalam enam pertemuan terakhir dengan The Reds.

Lagi pula eks juru taktik RB Leipzig selama ini memang dikenal cukup ekspresif di pinggir lapangan. Dia kerap berselebrasi layaknya pemain kala meraih kemenangan, atau tertunduk lesu saat menelan kekalahan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More