Tangisan Skuat Alanyaspor Lepas Kepergian Josef Sural

Football5star.com, Indonesia – Meninggalnya pemain Alanyaspor, Josef Sural, menyisakan duka yang mendalam bagi seluruh skuat klub asal Turki itu. Untuk menghormati dan mengenang sang rekan, para pemain Alanyaspor melepas kepergian sang pemain untuk terakhir kalinya.

Josef Sural jadi korban kecelakaan bus tim Alanyaspor beberapa hari lalu. Ketika itu bus yang ditumpanginya dengan enam rekan yang lain mengalami tabrakan cukup parah. Nahas bagi pemain timnas Republik Ceko itu karena ia menjadi korban satu-satunya.

alanyaspor
dailymail.co.uk

Dua hari berlalu, seluruh pemain, pelatih, manajemen, hingga Menteri Luar Negeri Turki, Mevlut Cavusoglu, hadir untuk melepas kepergian Sural. Sang menteri yang juga penggemar berat klub tersebut juga tidak bisa menahan tangis ketika menyalami satu persatu pemain dan pelatih Sergen Yalcin.

Dalam upacara yang dibuat pihak klub itu juga tersirat pesan “Kami tidak akan melupakanmu” sebagai bentuk kecintaan klub pada pemain 26 tahun tersebut. Nantinya, mantan pemain Spartak Praha itu akan diterbangkan ke kampung halamannya, Hustopece, Repbulik Ceko.

dailymail.co.uk

Sementara itu, istri Josef Sural, Denisa, dan dua buah hatinya, Vanessa dan Melissa, sudah meninggalkan Turki untuk kembali ke Republik Ceko. Ia pergi menggunakan jet pribadi yang disediakan Alanyaspor.

Penghormatan untuk Josef Sural tidak hanya ditunjukkan oleh pihak klub saja. Otoritas Liga Turki juga menunda pertandingan klub yang bermarkas di Stadion Bahcesehir Okullari itu melawan Konyaspor dan Galatasaray.