Tanguy Ndombele Harus Bisa Rebut Hati Mourinho di Tottenham!

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, mengaku yakin Tanguy Ndombele pada akhirnya bakal sukses bersama The Lilywhites.

Tanguy Ndombele datang ke Tottenham dengan memecahkan rekor transfer klub. Ia hijrah dari Olympique Lyon ke London pada awal musim 2019-2020 dengan mahar sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 1 triliun).

Sayangnya, penampilan sang pemain mengecewakan. Ia juga sering cedera. Saat kompetisi mulai dilanjutkan, Ndombele juga tak kunjung dimainkan. Kondisi itu membuat sang pemain kecewa berat.

Ia berniat meninggalkan Spurs di akhir musim. Meski demikian, Sissoko memintanya untuk tak menyerah. Menurut dia, Ndombele harus bisa merebut hati Manajr Jose Mourinho.

Jose Mourinho Kritik Keras Tanguy Ndombele
Football.London

“Mungkin karena saya seperti kakak laki-lakinya, saya adalah contoh yang baik karena pada awalnya tidak ada yang mudah bagi saya. Musim pertama Ndombele tidak mudah karena banyak alasan, tapi saya berbicara dengannya hampir setiap hari. Saya bermain dengannya di tim nasional, jadi saya mengenalnya dengan sangat baik,” kata Sissoko kepada The Guardian.

“Saya mengatakan kepadanya untuk tetap tenang, tetap bekerja setiap hari dan waktunya akan tiba. Saya hanya bekerja sangat keras dalam latihan [ketika masa sulit di Spurs] dan segalanya berubah.”

“Kita semua percaya pada kualitas Ndombele. Dia telah datang ke negara lain, budaya lain, gaya sepak bola lain, liga lain, dia tidak berbicara bahasa Inggris, jadi ada banyak hal. Tapi, saya yakin dia akan sukses di klub,” ia menambahkan.

Musim ini, Ndombele tampil dalam 27 pertandingan Tottenham di semua kompetisi dengan torehan dua gol dan empat assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More