Tanguy Ndombele Kaget Dengan Kualitas Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Gelandang anyar Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, mengatakan bahwa Liga Inggris memiliki kualitas yang jauh lebih baik ketimbang Ligue 1. Ia pun mengaku tak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan gaya bermain khas Premier League.

Pada partai perdananya di Inggris, Tanguy Ndombele berhasil mencetak satu gol ke gawang Aston Villa, Sabtu (10/8) lalu. Satu gol tersebut berhasil membawa Tottenham meraih kemenangan dengan skor 3-1.

“Permainan di sini berjalan dengan sangat cepat. Di Prancis, kasusnya sedikit berbeda. Saya akan berusaha memperlambat tempo pertandingan ketika masih bermain di Lyon,” kata Ndombele seperti dikutip Football5star.com dari Canal Plus.

Tanguy Ndombele - Tottenham Hotspur - talkSPORT
talkSPORT

“Di sini, saya harus segera membangun serangan balik, saya yakin akan bisa segera beradaptasi dengan gaya bermain yang baru ini,” sambung pemain berusia 22 tahun tersebut.

Meskipun memiliki status sebagai pemain baru di London Utara, Ndombele sama sekali tak merasa canggung. Ia pun bertekad untuk terus menunjukkan penampilan terbaiknya dan membantu The Lilywhites di atas lapangan untuk meraih hasil terbaik.

“Kami memiliki skuat yang cukup baik dengan perpaduan antara pemain senior dan pemain muda. Selain itu, skuat ini juga sangat kompak karena sudah beberapa tahun bermain bersama-sama,” ujar Ndombele.

“Tugas utama saya di sini adalah berusaha akrab dengan pemain lain dan menunjukkan penampilan terbaik di atas lapangan untuk membantu tim,” ucapnya.

Comments
Loading...