Tanguy Ndombele Tak Sabar Ingin Cicipi Atmosfer Premier League

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Tottenham Hotspur, Moussa Sissoko, mengatakan bahwa Tanguy Ndombele sudah tak sabar ingin segera bermain di Premier League. Menurutnya, saat ini Ndombele masih dalam tahap adaptasi dengan kehidupan barunya di Inggris.

Tanguy Ndombele adalah pemain pertama yang didatangkan oleh The Lilywhites dalam satu setengah tahun terakhir. Pemain 22 tahun itu didaratkan dari Olympique Lyon dengan mahar sebesar 60 juta Euro.

“Dia merasa sangat senang bisa berada di sini. Saya mengenalnya dari timnas Prancis. Dia adalah pemain yang sangat hebat,” kata Moussa Sissoko dikutip dari laman resmi Tottenham.

“Dia sudah berusaha untuk menunjukkan performa gemilangnya bersama tim. Saat ini, ia sedang bekerja keras untuk menyesuaikan hidup di Inggris. Selain itu, dia juga sedang mempertajam ilmu bahasa Inggrisnya. Dia sudah tak sabar ingin segera bermain di Premier League,” terang Sissoko menambahkan.

Saat ini, pasukan Mauricio Pochettino sedang menjalani pekan kedua dari masa pramusim. Mereka dijadwalkan akan tampil di ajang International Champions Cup akhir pekan nanti. Mereka akan menghadapi Juventus di Singapura dan Manchester United di Shanghai.

Setelah menjalani dua partai di Asia, Harry Kane dkk akan kembali ke London untuk partai melawan Inter Milan di tanggal 4 Agustus nanti. Setelah itu, mereka akan langsung mempersiapkan diri jelang partai perdana Premier League musim 2019-20 melawan Aston Villa pada 10 Agustus mendatang.

Comments
Loading...