Tanpa Ban Kapten, Mauro Icardi Enggan Perkuat Inter Milan

Football5Star.com, Indonesia – Perseteruan Inter Milan dengan striker Mauro Icardi terus berlanjut. Kabar terbaru menyebutkan, sang striker telah memberikan ultimatum kepada manajemen klub untuk mengembalikan ban kapten kepada dirinya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, ultimatum itu disampaikan istri yang juga agen Mauro Icardi, Wanda Nara. Tanpa ban kapten di lengan, sang striker dinyatakan tak akan lagi memperkuat Inter Milan.

Mauro Icardi diangkat sebagai kapten Inter Milan pada awal musim 2015-16. Namun, ban kapten dicopot pada 13 Februari lalu. Negosiasi kontrak yang berlarut-larut ditengarai menjadi penyebabnya. Striker timnas Argentina itu tak jua menyepakati sodoran proposal yang diajukan Inter.

Mauro Icardi mengenakan ban kapten Inter Milan untuk kali terakhir saat melawan Parma di Serie A.
tuttomercatoweb.com

Setelah pencopotan ban kapten itu, sang striker tak lagi memperkuat Inter Milan. Dia absen saat klub berjuluk I Nerazzurri itu menang 1-0 atas Rapid Vienna di Liga Europa dan mengalahkan Sampdoria 2-1 dalam lanjutan Serie A.

Pencopotan status kapten yang dilakukan manajemen I Nerazzurri diprotes Wanda Nara. Dia menyebut hal tersebut tak ubahnya mengamputasi satu kaki sang suami.

Terlepas dari polemik soal ban kapten itu, performa striker berumur 26 tahun itu belakangan tengah jeblok. Di Serie A, pemain jebolan La Masia, akademi milik Barcelona, itu telah berpuasa gol selama 644 menit.

Gol terakhir dibuat Mauro Icardi saat Inter Milan menang 1-0 atas Udinese pada giornata ‘pekan’ ke-16 Serie A. Kala itu, dia mencetak gol lewat eksekusi penalti pada menit ke-76.

Comments
Loading...