Tanpa Beberapa Pilar, Bhayangkara FC Optimistis Curi Poin di Serui

Football5star.com, Indonesia – Bhayangkara FC (BFC) optimistis bisa mencuri poin penuh saat bertandang ke Stadion Marora, Serui. Meski akan tampil tanpa diperkuat Evan Dimas, tim asuhan McMenemy tetap siap merusak rekor kandang tuan rumah. Pertandingan akan digelar pada Minggu (13/8/2017) siang.

Selain Evan Dimas, masih ada empat pemain lagi yang akan absen membela The Guardians. Mereka adalah Putu Gede, Paulo Sergio, T.M Ichsan, dan Dendy Sulistyawan. Putu Gede tidak berangkat ke Serui lantaran kewajiban membela Indonesia di SEA Games 2017. Sementara, Paulo Sergio dan T.M Ichsan masih harus menjalani akumulasi kartu yang mereka terima. Dendy Sulistyawan harus mengikuti pendidikan Bintara Polri di Mojokerto.

Meski datang dalam kondisi pincang Simon McMenemy tetap percaya dengan anak asuhnya. “Kami optimistis meraih poin di Serui. Tim kami sedang dalam kondisi bagus,” ujar pelatih asal Skotlandia tersebut.

Optimisme Simon bukan tanpa alasan. Pasalnya, mereka datang ke tanah Papua dengan senjata terbaru mereka yaitu Illija Spasojevic. Spaso menjadi salah satu pemain yang dibawa ke Serui bersama rombongan skuat lainnya. Pemain yang diplot menggantikan peran Thiago Furtuoso tersebut percaya dirinya bisa memberi kontribusi untuk timnya.

“Saya tidak sabar untuk memberikan yang terbaik untuk Bhayangkara FC. Itulah alasan saya datang ke sini. Semoga saja berhasil,” ungkap mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Bhayangkara sedang dalam tekad tinggi mengincar puncak klasemen. Tim yang bermarkas di Stadion Patriot tersebut kini bertengger di peringkat ketiga dengan raihan poin 33. Tiga poin akan melesatkan mereka ke singgasana klasemen karena hanya terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, Madura United.

Comments
Loading...