Tanpa Brian Ferreia, PSS Putar Otak di Markas Bhayangkara

Football5Star.com – PS Sleman bakal memutar otak setelah tampil pincang jelang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Junat (4/10/2019) dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2019. Sebab, mereka tak akan diperkuat salah satu andalannya, Brian Ferreira.

Brian harus menepi karena akumulasi kartu kuning. Legiun asing berpaspor Iran ini sudah kantongi dua kartu kuning saat melawan Madura united dan Persipura Jayapura. Jelas kehilangan Brian bisa membuat skuad Super Elja pincang.

Apalagi, selama membela PSS dia sudah mengemas 9 gol dan lima assist. Pelatih Seto Nurdiyantoro saat ini tengah mencari cara meredam Bhayangkara FC tanpa adanya pemain kelahiran Argentina tersebut.

Seto Nurdiantoro keberatan bila harus rangkap jabatan pelatih dan manajer di PSS Sleman.

“Jelas suatu kerugian bagi kami tidak tampil full team. Apalagi Brian selama ini selalu jadi andalan kita untuk membantu lini depan,” ungkap Seto.

Ini merupakan keempat kalinya Brian absen karena akumulasi.Pada laga sebelumnya jika Brian absen, Seto menyiapkan Haris Tuharea. Celakanya Haris juga cedera. Selain Haris pemain yang bermasalah dengan kebugaran jelang hadapi Bhayangkara adalah Ricky Kambuaya.

“Kita sudah siapkan pemain penggantinya. Ya, nanti siapapun yang kami mainkan kami optimis dia mampu memberikan kontribusi yang tak kalah dari Brian,” papar dia.

Selain Brian, PSS jua kehilangan empat pemain lainnya. Mereka adalah Samuel Christianson, Irkham Zahrul Mila dan Sidik Saimima harus menjalani pemusatan latihan Timnas U-23. Sedangkan Saddam Emirudin dipanggil Timnas U-19.

Comments
Loading...