Tanpa Carlo Ancelotti, Mustahil James Rodriguez Pilih Everton

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Kolombia, James Rodriguez, mengatakan bahwa Carlo Ancelotti adalah alasan utama di balik kedatangannya ke Everton. James merasa optimistis akan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di bawah arahan Ancelotti.

Ancelotti bukanlah sosok yang asing buat James. Keduanya pernah bekerja sama di Real Madrid dan Bayern Munich. Di bawah asuhan Ancelotti, James berhasil mencetak 18 gol dan 19 assist dari 51 penampilan.

“Saya yakin bersama Carlo Ancelotti dan staf kepelatihannya, kami bisa meraih kesuksesan. Ancelotti merupakan alasan utama di balik keputusan saya datang ke sini,” ujar James Rodriguez dikutip dari laman resmi Everton.

Diario AS

“Saya sangat menikmati momen-momen bersama Ancelotti di dua klub sebelumnya. Dia merupakan alasan saya datang ke sini,” kata James menambahkan.

Lebih lanjut, James merasa optimistis dengan peluang Everton meraih gelar di masa depan. Selain karena faktor Ancelotti, The Toffees dinilai James bisa menjadi juara karena memiliki rencana jangka panjang yang cukup matang.

“Saya adalah seorang juara. Saya sudah melihat rencana serius yang dimiliki Everton. Keseriusan serta determinasi pihak klub akan membawa kami menjadi juara.”

“Selain itu, kami juga didukung oleh suporter sejati. Saya tentu berharap bisa memiliki hubungan yang baik dengan para suporter. Saya berjanji akan menunjukkan penampilan terbaik di setiap pertandingan dan dalam berbagai situasi,” tutup James.

Carlo AncelottiEvertonJames Rodriguez