Tanpa Eden Hazard, Frank Lampard Yakin Chelsea Baik-Baik Saja

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Eden Hazard ke Real Madrid beberapa pekan lalu memang membuat cukup banyak suporter Chelsea merasa sedih. Hal yang sama pun dirasakan oleh manajer anyar The Blues, Frank Lampard.

Namun, Frank Lampard tak ingin terlalu lama bersedih atas kepergian Eden Hazard. Menurutnya, Chelsea harus tetap fokus menatap masa depan dan tampil maksimal pada musim 2019-20 mendatang dengan skuat yang ada saat ini.

“Dari luar, keputusan Eden untuk pindah memang menjadi sesuatu yang sangat penting untuk dirinya secara pribadi. Jadi, pihak klub dan suporter menghargai keputusan tersebut,” kata Lampard dikutip dari laman resmi Chelsea.

Eden Hazard - Chelsea - Frank Lampard - SB Nation
SB Nation

“Hal terpenting yang harus dilakukan oleh pihak klub saat ini adalah, terus menatap ke depan. Kami harus tetap fokus kepada skuat yang ada meskipun baru saja kehilangan pemain hebat. Kami memiliki cukup banyak pemain hebat di skuat saat ini,” katanya menambahkan.

Salah satu target yang dibebankan manajemen Chelsea kepada Lampard adalah finis di empat besar Premier League. Ia pun yakin akan bisa memenuhi target tersebut karena The Blues memiliki pemain-pemain yang sangat mumpuni untuk bersaing di Premier League.

“Kami memiliki skuat yang cukup bagus untuk finis di empat besar Premier League dan melaju ke Liga Champions. Orang-orang mungkin akan bicara mengenai kepergian Eden. Tapi, kami memiliki pemain-pemain yang sangat berbakat di skuat saat ini,” tandasnya.

Comments
Loading...