Tanpa Icardi, Pelatih Rapid Vienna Yakin Bisa Kalahkan Inter

Football5star.com, Indonesia – Tidak adanya nama Mauro Icardi dalam daftar pemain Inter MIlan saat melawan Rapid Vienna di Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dinihari WIB membuat pelatih tim lawan, Dietmar Kuhbauer, yakin dengan knas timnya. Bahkan ia sesumbar bisa mengalahkan Inter.

Seperti yang diketahui, nama Icardi terpental dari 22 nama pemain yang dibawa Inter pada leg pertama 32 besar Liga Europa ini. Keputusan ini hanya berjarak beberapa jam saja usai klub mencopot ban kapten dari lengannya.

Bagi Kuhbauer, tidak adanya nama Icardi menjadi berkah tersendiri untuk Rapid Vienna. Ia yang sebelumnya pasrah dengan hasil akhir di lapangan kini justru berbalik jemawa dengan mengatakan timnya akan memenangkan pertandingan.

dietmar kuhbauer
@scoutsunsport

“Icardi tidak dibawa pada laga ini? Artinya situasi berbalik sekarang. Kami yang difavoritkan untuk memenangkan laga. Tapi kita semua tahu Inter tidak bergantung pada satu pemain saja dan kami selalu fokus pada semua pemain mereka,” ujar Kuhbauer seperti dilansir RMC, Rabu (13/2/2019).

“Ketika Icardi tidak bermain selalu ada orang lain yang selalu menggantikan posisinya. Untuk itu kami harus mempersiapkan tim 100 persen agar bisa meraih hasil maksimal. Bagi saya pribadi Inter akan selalu menjadi favorit,” ia menambahkan.

Klub berjuluk I Nerazzuri ini kemungkinan besar akan menurunkan Lautaro Martinez sebagai striker tunggal di depan. Performanya memang sedang menanjak usai menjadi penentu kemenangan saat menghadapi Parma di Serie A akhir pekan lalu.

Selain Lautaro, nama Keita Balde juga juga akan dipertimbangkan pelatih Luciano Spalletti untuk dimainkan pada laga nanti. Apalagi kondisi pemain pinjaman dari AS Monaco itu sudah fit 100 persen setelah diistirahakan pada laga melawan Parma pekan lalu.

Comments
Loading...