Tanpa Kejelian Pria Ini, Mustahil Cristiano Ronaldo Terlahir jadi Bintang

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo tak sekedar mengantarkan Portugal menang 3-0 atas Luxemburg. Ia juga torehkan rekor gol pada laga tersebut. Yang tak kalah menyita perhatian publik saat laga Portugal vs Luxemburg ialah momen Cristiano Ronaldo bertemu Aurelio Pereira.

Sosok satu ini sangat penting bagi karier seorang Ronaldo. Ia adalah orang pertama yang melihat skill menawan Ronaldo saat masih berusia belia. Dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (16/10/2019), setelah pertandingan Ronaldo memeluk hangat Pereira.

Bagi Ronaldo, Pereira seperti menjadi ayahnya sendiri. Pemain Juventus itu pun memberikan jersey yang digunakannya untuk Pereira. “Saya tidak akan pernah lupa dari mana saya berasal,” kata Ronaldo kepada awak media.

mediotiempo.com

Mendapat perlakuan yang sangat hangat dari CR7, Pereira mengaku sangat terkesan dan terharu. Ia tidak menyangka Ronaldo masih mengingat dan menghargai dirinya meski sudah menjadi megabintang sepak bola.

“Perlakuannya tersebut benar-benar membuat saya terharu,” kata pria berusia 72 tahun tersebut.

Keinginan Ronaldo untuk jadi pesepak bola dilakukannya dengan sangat serius. Dilansir dari sejumlah sumber, Ronaldo akan selalu mencari cara tiap harinya untuk ia bisa menendang bola, termasuk menggulung kain dan kaos kaki untuk dijadikan gulungan jika tidak menemukan bola.

Keseriusan Ronaldo pada sepak bola berujung manis. Setelah sempat membela salah satu tim lokal di Madeira, Cristiano mendapat kontrak resminya sebagai pemain profesional dari salah satu raksasa Liga Portugal, Sporting Lisbon.

Dari Sporting Lisbon, ia merantau ke Inggris dan bergabung ke Manchester United. Menjadi bintang di Old Trafford, ia pindah ke Real Madrid dan kariernya makin cemerlang.

Comments
Loading...