Tanpa Kompany, City Lebih Lemah Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United, Bryan Robson, mengaku yakin Manchester City akan lebih lemah musim depan seiring kepergian Kapten Vincent Kompany.

City berhasil menyapu bersih semua gelar lokal musim lalu. The Citizens memenangi Liga Inggris, Piala Liga dan Piala FA.

Di Liga Inggris, Sergio Aguero dan kawan-kawan menjuarai Liga Inggris dengan keunggulan 32 poin atas United yang finis di posisi enam. Menurut Robson, The Citizens takkan bisa dominan seperti itu musim depan, apalagi setelah kehilangan sosok Kompany.

Nama terakhir merupakan legenda City. Ia membela The Citizens sejak 2008 dengan torehan 360 penampilan dan 20 gol.

Getty Images

“Selalu ada peluang untuk menangkap tim yang baru saja memenangkan liga. Itu tergantung pada City dengan bagaimana mereka menggantikan Kompany karena dia akan menjadi kehilangan besar bagi mereka, dia adalah pemimpin sejati di ruang ganti,” kata Robson di Soccerway.

“Itu juga tergantung pada bagaimana Anda memulai musim, jika Anda memulai dengan sangat baik Anda bisa percaya diri. City sudah pasti memiliki kemampuan untuk memenangkan liga lagi, tetapi mereka juga dapat ditangkap,” Robson menambahkan.

Kompany sendiri kini kembali ke mantan klubya, Anderlecht. Di sana ia jadi pelatih sekaligus merangkap pemain.

Comments
Loading...