“Tanpa Lionel Messi, Argentina Tim yang Biasa Saja”

Football5star.com, Indonesia — Argentina berhasil menjejak final dalam tiga ajang besar yang mereka ikuti. Tanpa Lionel Messi, tim Tango disebut sebagai tim yang biasa saja.

Argentina tiga kali finis di posisi kedua di tiga ajang yang diikuti. Piala Dunia 2014, Copa America 2015, dan Copa America Centenario di tahun lalu.

Rentetan kegagalan itu lantas membuat Messi memutusakn untuk pensiun. Dia sampai harus dibujuk oleh banyak orang agar mau kembali bermain untuk Argentina,

Reaksi publik Argentina itu menggambarkan betapa pentingnya Messi bagi sepakbola mereka. Dia memang belum memberikan gelar untuk tim senior Argentina, tapi perannya di lini depan tim tak tergantikan.

Dengan Messi merupakan salah satu pemain terbaik dunia saat ini, eks playmaker Argentina, Juan Roman Riquelme, sampai bilang bahwa Argentina tanpa Messi merupakan tim yang biasa saja.

“Argentina tanpa Messi merupakan tim yang biasa saja, tapi ini jelas karena pemain terbaik dunia,” kata Riquelme seperti dilansir oleh Soccerway.

“Hal yang sama juga terjadi pada Real madrid tanpa Cristiano Ronaldo,” tambah eks penggawa Albiceleste itu.

Bersama Barcelona, Lionel Messi menunjukkan diri bisa menjadi pemain yang luar biasa. Dengan penampilan itu, wajar kalau dia disebut membuat Argentina menjadi tim yang lebih bagus.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More