Tanpa Luis Suarez, Quique Setien Yakin Barcelona Tekuk Granada

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar Barcelona Quique Setien akan jalani debut pertamanya melawan Granda pada Senin (20/1/2020) tengah malam WIB. Melawan Granda, Barca tanpa diperkuat Luis Suarez yang masih alami cedera lutut.

Meski begitu, Setien mengaku cukup optimis bahwa anak asuhnya bakal meraih angka penuh melawan Granada. Ia menyebut, pemain Barca saat ini berada di kondisi yang cukup bagus.

Sky Sports

“Granada akan menerapkan gaya permainan seperti di pertemuan pertama. Itu berjalan baik untuk meeka. Kami sedang menunggu lawan terbaik, kami akan tunjukkan permainan terbaik,” kata Setien seperti dikutip Football5star.com dari marca, Minggu (19/1/2020).

“Mereka tentu saja akan membuat kami sulit. Ini bakal jadi pertandingan yang tidak mudah. Tanpa Suarez, saya pikir tak masalah karena masih ada pemain lain,” tambahnya.

Suarez mengalami cedera lutut ketika membela Barcelona di partai Piala Super Spanyol melawan Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Tak hanya kehilangan Suarez, Azulgrana juga gagal melangkah ke partai puncak setelah dipaksa mengakui keunggulan Atletico dengan skor 2-3.

“Luis Suarez menjalani operasi lutut pada Minggu (12/1) dan ditangani oleh dokter Ramon Cugat untuk mengatasi masalah pada meniskus kanan. Striker asal Uruguay ini kemungkinan bakal absen selama empat bulan,” tulis pernyataan lengkap Barcelona.

BarcelonaLaLiga SantanderLiga SpanyolLuis SuarezQuique Setien