Tanpa Marco Reus, Dortmund Akan Baik-Baik Saja

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Borussia Dortmund, Michael Zorc, mengatakan bahwa timnya tetap akan bermain bagus meski tak diperkuat oleh Marco Reus. Ia pun mengaku sangat senang melihat penampilan maksimal dari skuat Lucien Favre di partai melawan Bayer Leverkusen pada Minggu (24/2).

Dalam beberapa pekan terakhir, Marco Reus harus menepi karena menderita cedera hamstring. Tanpa kaptennya, Der BVB sempat kesulitan untuk meraih kemenangan. Namun, tren negatif itu berhasil diakhiri setelah Jadon Sancho membawa Dortmund meraih kemenangan melawan Bayer Leverkusen.

“Kami semua mengetahui kualitas mumpuni yang dimiliki oleh Marco. Di pertandingan melawan Bayer Leverkusen, para pemain di atas lapangan berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang tanpa Marco,” kata Michael Zorc dikutip dari Sport.de.

Marco Reus - Michael Zorc - Borussia Dortmund - @almanfutbolu1
@almanfutbolu1

Saat ini, Marco Reus sudah mulai kembali berlatih setelah menyelesaikan masa pemulihan pasca cedera hamstring. Pemain 29 tahun itu diprediksi akan bisa kembali bermain di partai lanjutan Bundesliga melawan FC Augsburg akhir pekan nanti.

“Marco sempat mengalami masalah ketika menjalani masa pemulihan pasca cedera hamstring. Masalah itu membuatnya belum bisa kembali bermain. Tapi, kini dia sudah kembali berlatih dan kami yakin ia akan siap bermain di partai selanjutnya akhir pekan nanti,” tutur Michael Zorc.

Kembalinya Marco Reus tentu menjadi angin segar untuk pasukan Lucien Favre. Pasalnya, mereka kini hanya memiliki keunggulan tiga angka dari Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga. Selain itu, kembalinya Reus juga diharapkan bisa membawa Der BVB membalikkan ketertinggalan dari Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Comments
Loading...