“Tanpa Messi-Aguero, Argentina Tetap Berbahaya”

Playmaker Kolombia, James Rodriguez menegaskan tetap mewaspadai ancaman Argentina. Rodriguez mengklaim, Argentina tetap berbahaya meski tidak diperkuat oleh dua bombernya, yakni Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Kolombia dan Argentina mengawali Pra-Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan dengan catatan kurang memuaskan. Namun, Kolombia sedikit lebih baik ketimbang anak asuh Gerardo Martino.

Kolombia mengantongi empat poin dari tiga laga dan berada di posisi keenam klasemen, sedangkan Argentina menghuni dua posisi terbawah dengan koleksi dua poin. Keduanya bakal saling berhadapan, Selasa (17/11), di Stadion Metropolitano Roberto Meléndez.

Rodriguez tidak merasa berada di atas angin jelang laga kontra Argentina. Padahal, dalam laga tersebut, Tim Tango bakal tampil tanpa Messi dan Aguero yang tengah dibekap oleh cedera.

“Pemain mana pun bakal ingin terlibat dalam laga menghadapi Argentina,” tutur Rodriguez, seperti dilansir canchallena.com.

“Itu tipe pertandingan yang tidak sulit membuat Anda termotivasi karenanya. Mereka adalah lawan yang tangguh dan memiliki sejumlah pemain sangat bagus,” tambah pemain Real Madrid tersebut.

“Messi dan Aguero tidak akan tampil, tetapi mereka tetap memiliki skuat yang luar biasa. Absennya mereka tidak mengubah apapun atau mempermudah lawan. Kami harus menargetkan kemenangan,” pungkasnya.

Rodriguez baru saja pulih dari cedera paha yang membuatnya absen selama dua bulan. Pemain berusia 24 tahun itu mencetak gol saat Madrid kalah dari Sevilla sebelum jeda internasional dan ke gawang Cile di pertandingan terakhir bersama Kolombia.

James RodriguezKolombiaKolombia vs ArgentinaLionel MessiPra-Piala Dunia 2018Sergio Aguero