Tanpa Messi, Barcelona Kesulitan Kalahkan Inter

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kamis (25/10) dini hari nanti, Barcelona akan kembali kedatangan Inter Milan. Kedua kesebelasan sempat bertemu di tahun 2010 dan berakhir senyuman untuk Inter Milan. Di laga ini, Lionel Messi tak akan bermain lantaran menderita cedera bahu. Bagi Xavi Hernandez, tanpa Messi akan membuat Blaugrana kesulitan.

Pada Liga Champions musim 2009/2010, Inter Milan sukses memukul mundur Barcelona di babak semifinal. Unggul 3-1 di Guiseppe Meazza, Inter takluk di kandang Barcelona dengan skor tipis, 1-0.

“Bermain melawan Barcelona tanpa Messi adalah keuntungan besar bagi Inter Milan. Ia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia dan hanya dia satu-sanya pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan dengan caranya sendiri,” ungkap Xavi dikutip Football5star dari Corriere Dello Sport.

Untuk laga yang akan dimainkan di Nou Camp, Xavi merasa jalannya pertandingan akan mirip dengan yang terjadi di 2010. Saat itu, Inter Milan yang masih dinahkodai Jose Mourinho bermain bertahan sembari sesekali melakukan serangan balik.

“Laga ini akan seperti 2010. Barcelona akan mendominasi bola, Inter akan bertahan dan menyerang balik dengan (Mauro) Icardi dan (Ivan) Perisic sebagai poros serangan,” ungkapnya.

Meskipun memprediksi Blaugrana akan kesulitan tanpa Messi, Xavi merasa mantan klubnya itu akan tetap mengalahkan Inter Milan. Baginya, sulit bagi klub mana pun untuk bisa mengalahkan Barcelona di Nou Camp.

“Tidak mudah bagi tim tamu untuk keluar sebagai pemenang di Camp Nou,” tutupnya.

Comments
Loading...