Tanpa Robben, Bayern Bawa Empat Pemain Muda

Football Live StarFootball5Star.com, Indonesia – Arjen Robben akhirnya betul-betul absen pada leg II semifinal Liga Champions menghadapi Real Madrid, Rabu (2/5/2018) dinihari WIB. Dalam daftar 21 pemain yang dirilis Bayern Munich, tak ada nama Robben. Namun, di sana terdapat empat pemain muda Die Roten.

Kabar tentang Robben yang tak bisa berangkat ke Madrid sudah beredar sejak Minggu (29/4/2018). Setelah menolak mengonfirmasi, manajemen Die Roten akhirnya memastikan hal tersebut dengan merilis 21 nama pemain yang dibawa pelatih Jupp Heynckes.

Ketiadaan Robben di skuat ke markas Los Blancos menjadi pukulan tersendiri bagi Bayern. Sebelumnya, Heynckes dipastikan tak bisa memainkan Kingsley Coman, Manuel Neuer, Arturo Vidal, dan Jerome Boateng. Namun, Presiden Uli Hoeness tetap optimistis.

Tiga dari empat pemain muda Bayern ini berangkat ke Madrid.
Twitter @FCBayern

“Tentu saja Arjen akan selalu jadi pemain yang menambah kekuatan bagi tim mana pun. Namun, kami punya skuat yang cukup kuat untuk mengatasi masalah ketiadaan dia,” terang Hoeness jelang keberangkatan ke Madrid seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Bayern.

Berbeda dengan Robben yang harus absen, empat pemain muda masuk ke skuat asuhan Heynckes untuk laga nanti. Mereka adalah bek Lars Lukas Mai, gelandang Meritan Shabani dan Niklas Dorsch, serta penjaga gawang Christian Fruechtl.

Dari empat pemain muda tersebut, hanya Fruechtl yang musim ini belum memperkuat Die Roten. Mai sudah turun saat Bayern mengalahkan Hannover 96 dan Eintracht Frankfurt. Sementara itu, Shabani dan Dorsch menjalani debut pada akhir pekan lalu saat menjamu Frankfurt.

Comments
Loading...