Tanpa Ronaldo, Juventus Bisa Kalahkan Ajax di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan melewati beberapa laga tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo yang cedera. Tapi kehilangan sang bintang diyakini tidak akan mengurangi kekuatan tim, termasuk saat mereka bertemu Ajax Amsterdam di Liga Champions.

Ronaldo menderita cedera saat membela Portugal melawan Serbia di kualifikasi Euro 2020 lalu. Menurut pengakuannya, cedera tersebut tidak terlalu parah dan ia siap kembali membela Juventus dalam waktu dekat.

Besar kemungkinan pula kapten Portugal itu sudah bisa tampil saat Si Nyonya Tua menghadapi Ajax di Liga Champions pertengahan April mendatang. Namun, bagi legenda Juve, David Trezeguet, mantan klubnya tetap bisa menang andai sang mega bintang tidak bisa dimainkan.

zimbio.com

“Kami saat ini masih menunggu hasil lanjutan dari tim medis. Cristiano adalah pemain penting kami, tapi Juve tidak mengandalkan dia seorang. Tim ini sangat kuat dan mereka punya kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Ajax tanpa Cristiano,” ujar Trezeguet kepada Sport Mediaset, Jumat (29/3/2019).

“Juve akan terus melaju ke babak selanjutnya siapa pun pemain yang akan diturunkan Massimiliano Allegri nantinya. Saya berharap kami bisa tampil lebih baik lagi dari musim lalu,” sambung pria asal Prancis tersebut.

Pemain yang didatangkan dari Real Madrid Juli lalu itu saat ini sudah tiba di Turin untuk melakukan pemeriksaan medis lanjutan. Belum diketahui memang sampai kapan dia akan absen.

Satu hal yang pasti, Cristiano Ronaldo akan absen saat Juventus menjamu Empoli di Stadion Allianz dalam lanjutan Serie A akhir pekan ini.

Ajax AmsterdamCristiano RonaldoDavid TrezeguetJuventus