Tanpa Ronaldo, Real Madrid Tak Mampu Kalahkan Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Emmanuel Adebayor ikut berkomentar jelang leg kedua 16 besar Liga Champions yang mempertemukan dua klub yang pernah dibela, Manchester City vs Real Madrid.

Menurutnya, sulit untuk tim tamu mencuri kemenangan. Selain karena hasil pada leg pertama yang dimenangkan Manchester City, Adebayor juga menilai di kubu seberang sudah tidak ada Cristiano Ronaldo yang selalu jadi pembeda.

“Jika Anda bertanya kepada saya dua tahun lalu saya akan mengatakan Madrid sebagai favorit karena ada Cristiano di sana. mereka punya mesin pencetak gol. Dia bisa membuat perbedaan setiap saat dan mencetak 50 gol permusim,” kata Adebayor kepada AS, Rabu (5/8/2020).

dailymail.co.uk

“Mereka kalah di kandang pada leg pertama dan itu akan sangat sulit bagi para fan, dengan Manchester, kotanya, waktunya, tapi bukan tidak mungkin. Madrid punya banyak pemain berpengalaman seperti Marcelo, Karim Benzema, Thibaut Courtois, dan mereka siap menjalani laga penting ini,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain yang kini memperkuat klub Paraguay, Olimpia, menyebut jika Los Blancos telah keliru menjual Ronaldo. Baginya, pemain seperti kapten timnas Portugal hanya akan muncul 200 tahun sekali.

“Tanpa Cristiano Madrid tahu apa yang membuat mereka kalah. Tapi mereka tidak tahu apa yang bisa mereka menangkan. Saya pikir mereka selama ini mengira akan mendapatkan pemain lain seperti Cristiano tapi itu hanya datang setiap 200 tahun sekali,” imbuh Adebayor.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More