Tanpa Sergio Aguero, Man City Optimistis Lawan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bek Man City, Aymeric Laporte, tak ambil pusing karena kehilangan Sergio Aguero di partai Liga Champions melawan Real Madrid. Menurut Laporte, ada banyak pemain yang bisa menggantikan posisi Aguero.

Aguero memang dipastikan absen pada partai melawan Los Blancos pada Sabtu (8/8) dinihari nanti. Pasalnya, penyerang asal Argentina itu masih harus menjalani perawatan akibat cedera lutut yang ia derita.

“Semua orang tahu seberapa penting Sergio Aguero buat kami. Kehilangan pemain kunci seperti Aguero tentu menjadi pukulan telak buat kami,” kata Aymeric Laporte kepada Diario AS.

Sergio Aguero - Man City - Real Madrid - Liga Champions - Aymeric Laporte
Manchester Evening News

“Lihat saja berapa banyak gol yang dicetak Aguero dan rekam jejaknya sedari muda. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia sepak bola saat ini.”

“Tapi, saya tak mau terlalu memusingkan absennya Aguero. Saya memiliki kepercayaan penuh terhadap barisan penyerang kami,” sambung pemain berumur 26 tahun itu.

Di tim lawan, Real Madrid akan tampil tanpa Sergio Ramos yang terkena hukuman skorsing. Namun, hal ini sama sekali tak dipikirkan oleh Laporte.

Sergio Ramos adalah sosok yang sangat penting untuk Real Madrid. Tapi, kami tak mau memikirkan mengenai absennya Ramos. Kami hanya fokus terhadap kekuatan sendiri,” tandas Laporte.

Man City memiliki peluang besar untuk melaju ke babak perempat final Liga Champions. Pasalnya, mereka memiliki keunggulan agregat 2-1 dari Los Blancos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More