Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Tetap Terlalu Sulit Buat Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Kapten sekaligus bek andalan Real Madrid, Sergio Ramos dipastikan tidak akan bermain di laga melawan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Sabtu (8/8/2020).

Sejumlah pihak pun mengkhawatirkan pertahanan Madrid tanpa Ramos. Namun bagi rekan Ramos, Raphael Varane hal tersebut tidak akan berpengaruh besar pada permainan tim.

“Ramos adalah pemain yang sangat penting. Saya banyak bicara dengan rekan setim dan cara bermain saya tidak akan berubah,” ucap Varane seperti dikutip Football5star.com dari marca, Jumat (7/8).

Sergio Ramos cs. menjadi juara meskipun tak jadi pemuncak klasemen para paruh musim.

“Kami tahu betapa pentingnya Sergio dalam tim ini dan kami semua bakal berusaha memberikan permainan terbaik,” tambah pemain asal Prancis tersebut.

Selain itu menurut Varane yang membuat Madrid bisa melaju melewati adangan Manchester City ialah bermain dengan skema menyerang. Dengan skema tersebut, Madrid akan tetap menjadi kesulitan bagi City meski tanpa Ramos.

“Kami harus mencetak gol, itu tidak akan mudah melawan tim yang sangat bagus, tapi kami percaya pada peluang kami. Meski kami yakin itu pertandingan yang sulit,” kata Varane.

Pernyataan senada juga diungkapkan oleh mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello. Meski Ramos adalah andalan bagi Madrid, namun kualitas pemain Madrid lainnya masih cukup untuk membuat Manchester City kerepotan.

“Saya pikir mereka punya satu masalah. Tanpa Sergio Ramos, saat anda harus bertahan, pertandingan akan terasa sulit,” ujar Capello.

“Tapi mampukah Real Madrid menang? Itu mungkin saja karena, bagi Real Madrid, adalah hal yang wajar untuk tampil dalam laga seperti ini,” kata pelatih asal Italia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More