Tanpa Zidane, Hazard Takkan Jadi Pemain Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Bintang Chelsea, Eden Hazard, terus memberikan kode kepada Real Madrid. Terbaru, ia mengatakan bahwa keputusannya bermain sepak bola karena terpengaruh daya magis pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Sudah menjadi rahasia umum jika Hazard menjadi incaran utama Madrid sejak musim lalu. Tapi hingga saat ini transfer itu belum terjadi. Kini, dengan kembalinya Zidane sebagai pelatih klub berjuluk Los Blancos itu, radar sang bintang pun kembali tertuju ke ibu kota Spanyol.

Pemain asal Belgia ini pun bercerita banyak tentang bagaimana Zidane muda telah mengubah kehidupannya, terutama dalam hal sepak bola. Sebelum melihat permainan legenda Prancis tersebut, ia mengaku sempat berpikir untuk berhenti bermain bola.

Zidane - football5star.com
@Squawka

“Sebagai pemain, dia tidak tertandingi. Saya sangat menghormati Zidane, dia idola saya. Berkat dia pula saya menjadi pemain bola seperti sekarang,” ujar kapten timnas Belgia itu kepada Radio Television Belge Francophone, Kamis (21/3/2019).

“Dia telah mengubah pandangan saya tentang sepak bola,” sambung pemain yang masih terikat kontrak di Chelsea hingga Juni 2020 mendatang ini.

Di sisi lain, pemain yang mengawali karier profesionalnya di klub Prancis, Lille, itu juga bercerita tentang kebiasaan pemain lawan yang selalu menjatuhkannya. “Ketika saya masih bermain untuk Lille, saat berusia 18 atau 19 tahun, saya tidak merasa mendapat banyak pelanggaran yang banyak,” katanya.

“Sekarang saya sudah memainkan lebih dari 500 pertandingan dan saya sering dilanggar, terutama di pergelangan kaki dan lutut,” imbuh Hazard.

Comments
Loading...