Tanpa Zidane, Houssem Aouar Takkan Jadi Pemain Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Olympique Lyon, Houssem Aouar, menegaskan kariernya selama ini dipengaruhi Zinedine Zidane. Ia mengatakan tanpa legenda Prancis tersebut, ia takkan jadi pesepak bola.

Aouar mengisahkan bahwa ketertarikannya pada sepak bola bermula saat menyaksikan Zinedine Zidane bermain. Momen tersebut langsung membuatnya jatuh cinta pada si kulit bundar.

“Zidane adalah orang yang membuat saya mencintai sepak bola. Karenanya pula saya ingin menjadi pemain sepak bola. Saya sangat mengidolainya dan dia pahlawan saya ketika kecil,” ujar Houssam Aouar seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Jumat (10/4/2020).

houssem aouar-zinedine zidane-le proges
Le Progres

Tidak hanya pelatih Real Madrid, pemain berdarah Aljazair juga mengakui bahwa Karim Benzema banyak memberikan masukan. Ia pun mengatakan punya hubungan yang baik dengan Benzema.

“Benzema memberi saya banyak masukan. Dia memberi tahu saya apa yang harus dan tidak harus dilakukan di lapangan. Saya sering bertemu dengannya dan dia orang yang sangat baik,” ia menambahkan.

Di sisi lain, pengakuan ini membuat isu kepindahan Houssem Aouar ke Real Madrid musim depan makin kencang berhembus. Seperti diketahui, ia adalah salah satu pemain yang diinginkan Zidane.

Kemungkinan transfer ini terjadi cukup besar. Apalagi sang pelatih sudah berkali-kali menghubunginya untuk datang ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, hingga saat ini pemain Lyon belum membuat keputusan terkait masa depannya.