Tantang Arsenal, Ini Pemain Yang Diwaspadai Oleh Simeone

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Diego Simeone, Pelatih Atletico Madrid angkat bicara terkait pemain Arsenal yang ia khawatirkan. Menurutnya, Mesut Oezil, Gelandang Klub asal London Utara menjadi pemain yang patut anak asuhnya waspadai.

Mesut Oezil mengakui bahwa Liga Europa adalah prioritas utama Arsenal saat ini.
givemesport.com

Atletico Madrid akan bertemu Arsenal pada semifinal Liga Europa. Leg pertama nanti akan berlangsung di Stadion Emirates, London, markas The Gunners, Jumat (27/4/2018).

Simeone menilai, kehadiran Oezil memberi dampak yang luar biasa bagi Arsenal. Sejak bergabung pada 2013 lalu, pemain asal Jerman tersebut hingga saat ini tampil 194 kali untuk The Gunners dengan menyumbangkan 37 gol serta 71 assist.

“Dia (Mesut Oezil) memiliki penglihatan yang luar biasa. Dia mengatur kecepatan transisi di Arsenal.  Jika dia ingin timnya bermain cepat dia akan membuat mereka bermain dengan cepat,” puji Simeone seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Kamis (26/4/2018).

Di sisi lain, Oezil juga punya rekor apik kala berjumpa Los Rojiblancos. Dari delapan pertemuan, dia mampu mencetak empat gol ke gawang Atletico Madrid dan sumbangsih satu assist.

Selain itu, Oezil juga mampu membawa timnya menang sebanyak tujuh pertandingan dan hanya satu kali kalah dari Atletico Madrid. Walau demikian, Simeone mengaku sudah siapkan taktik untuk antisipasi pemain bernomor punggung 11 tersebut.

 

Comments
Loading...