Tantang Everton, Terry Kembali Ke Skuat Chelsea

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, mengonfirmasi bahwa John Terry bakal berada dalam skuatnya saat menghadapi Everton dalam perempat final Piala FA yang bakal dihelat di Goodison Park, Sabtu (12/3).

Terry telah menepi dari lapangan hijau sejak 13 Februari lalu. Kapten The Blues itu dibekap cedera hamstring ketika membantu timnya menghajar Newcastle United dengan skor 5-1.

Chelsea pun tidak bisa diperkuat oleh Terry dalam enam laga terakhir, termasuk dua pertemuan melawan Paris Saint-Germain dalam babak 16-Besar Liga Champions. Bek tengah berusia 35 tahun itu berpeluang membantu Chelsea meraih tiket semifinal Piala FA saat melawan Everton.

“Dia berlatih lebih baik dalam beberapa hari terakhir dan akan diikutsertakan dalam skuat untuk melakoni partai tandang (ke markas Everton),” ungkap Hiddink, seperti dikutip dari Soccernews.

“Tentu saja, dia belum banyak berlatih dalam beberapa pekan terakhir, tetapi sedikit lebih intensif dalam dua hari belakangan,” sambung manajer asal Belanda tersebut.

“Hari ini, saya akan melihat apakah dia menunjukkan reaksi yang besar dalam sesi latihan kemarin,” bilang Hiddink.

Terry mencatatkan 29 penampilan di berbagai ajang musim ini. Pemain yang telah memperkuat Chelsea sejak 1998 silam tersebut memastikan bakal hengkang dari Stamford Bridge saat kontraknya berakhir pada musim panas nanti.

Comments
Loading...