Tantang Madrid, Heynckes Isyaratkan Mainkan Wagner

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu untuk menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (2/5/2018). Pelatih Die Roten, Jupp Heynckes mengisyaratkan akan memainkan Sandro Wagner di laga tersebut.

Jupp Heynckes, Bayern Munich, Real Madrid
twitter @FCBayern

Penampilan pemain berusia 30 tahun asal Jerman tersebut sedang mendapatkan sorotan positif setelah menyumbangkan satu gol saat Bayern melibas Eintracht Frankfurt pekan lalu. Heynckes menilai, Wagner bisa saja diduetkan dengan Robert Lewandowski saat melawan Madrid.

“Kami menampilkan performa yang luar biasa di pertandingan terakhir di liga. Dia (Sandro Wagner) mencetak gol, dia berguna sekali. Dia bergerak sangat baik. Dia bisa menjadi bagian dari senjata kami sepanjang pertandingan,” puji Heynckes seperti dikutip Football5star dari Uefa.com, Selasa (1/5/2018).

“Mungkin dia bisa dimainkan nanti dan bermain bersama Lewandowski. Kita lihat saja,” katanya.

Bayern Munich memulangkan Sandro Wagner dari TSG Hoffenheim pada Januari lalu senilai 13 juta euro dengan durasi kontrak selam dua tahun. Musim ini dia tampil dalam 31 pertandingan untuk Die Roten, dua diantaranya dalam ajang Liga Champions.

Dari dua pertandingan tersebut, Wagner menyumbangkan satu gol. Sumbangsihnya tersebut dibuat saat Bayern mengalahkan Besiktas dengan skor 3-1 di Stadion Vodafone Park pada leg II babak 16-besar, medio Maret lalu.

Comments
Loading...