Tantang Persib, Arema Siapkan Kejutan

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Arema FC berjanji bakal mengalahkan Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018). Milan Petrovic, Pelatih Interim Singo Edan berjanji akan memberikan kejutan di laga tersebut.

Persiapan sematang mungkin dilakukan oleh Thiago Furtuoso dkk untuk meraih poin penuh menghadapi Persib. Milan mengaku ada beberapa metode baru yang dia berikan dalam latihan kali ini.

“Kami menyiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi Persib. Termasuk mempelajari sesuatu yang baru dalam pemusatan latihan ini,” ucap taktisi yang menggantikan Pelatih utama Arema, Joko Susilo tersebut.

“Dalam latihan kami mencoba membenahi semuanya, pertahanan maupun penyerangan. Saya harap pemain dapat belajar dengan cepat, mungkin tidak ada banyak waktu. Tapi kami harus belajar beberapa hal baru untuk lawan Persib,” sambungnya.

Arema tengah ditinggalkan Joko Susilo yang kini mengikuti kursus untuk mendapatkan lisensi Pro AFC. Di sisi lain, Ruddy Widodo, Genera Manager klub asal Malang tersebut tak mau timnya menelan kekalahan atau hasi imbang menghadapi Persib.

“Bagaimana pun caranya, kami harus bisa menang lawan Persib. Tak ada alasan bagi kami untuk tidak memenangkan pertandingan ini. Apalagi ini main di kandang, tentu saja dalam batasan sportivitas,” tuturnya.

Thiagon Furtuoso dkk hingga saat ini belum meraih satu kemenangan di Liga 1 musim ini. Hasil tersebut membuat Arema sementara berada di posisi buncit.

Comments
Loading...