#StayAtHomeChallenge dari Egy Maulana Vikri Ditolak Witan Sulaiman

Football5Star.com – Berhentinya liga-liga di seluruh dunia membuat dua pemain Indonesia yang berkarier di Eropa, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman mencoba isi kegiatan luang. Bahkan, Egy menantang Witan #stayathomechallenge.

Kian mewabahnya virus corona COVID-19 memang memaksa kompetisi di seluruh dunia terhenti untuk sementara. Hal itu terpaksa dilakukan guna meminimalisir penyebaran virus mematikan tersebut.

Tak terkecuali untuk Lechia Gdansk di Polandia dan FK Radnik Surdulica di Serbia. Klub yang dibela Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman. Nah belakangan di media sosial ramai gerakan #stayathomechallenge untuk para pesepak bola mengisi waktu luangnya.

Tantangan #StayatHomeChallange Egy Maulana Vikri Ditolak Witan Sulaiman

Hal itu jua dilakukan Egy Maulana Vikri yang menantang Witan. Tapi, pemain FK Radnik Surdulica itu menolaknya. “Di sini enggak ada tisu,” bilang Witan Sulaiman dengan emotikon tertawa di Instagram story-nya

Beberapa sosok jua melakukan challange tersebut. Bambang Pamungkas, baru-baru ini jua mengunggah foto tengah mengecat salah satu ruangan di rumahnya dengan tagar #stayathomechallenge.

Stay at home challenge adalah sebuah gerakan mengisi waktu luang dengan berbagai cara. Mulai dari melakukan atraksi dengan bola tisu, hingga berlatih dengan alat seadanya guna menjaga kebugaran.