Model Seksi Rusia Kebelet Kencan Bareng Cristiano Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo, meski sudah memiliki Georgina Rodriguez sebagai tunangannya, ternyata masih digandrungi banyak wanita cantik. Salah satunya Tanya Mityushina, model seksi Rusia yang ternyata begitu kebelet untuk bisa mengencani Cristiano Ronaldo.

Tanya Mityushina bahkan sangat blakblakan mengakui hal itu. Dalam wawancaranya dengan TMZ Sports, wanita berusia 24 tahun itu tak sungkan mengakui kekagumannya terhadap Cristiano Ronaldo.

Meski baru beberapa kali bertemu, Tanya Mityushina bisa langsung terpikat dan jatuh hati dengan sang megabintang. Dia menilai, Cristiano Ronaldo adalah pria yang sempurna.

Tanya Mityushina Model Seksi Rusia Kebelet Ingin Kencani Cristiano Ronaldo sicom 1

“Ya Tuhan, jelas Cristiano Ronaldo. Kamu benar-benar bisa memancing saya. Dia pria yang sempurna, sangat sempurna,” ujar Tanya Mityushina sewaktu dipancing oleh wartawan, seperti dikutip Football5star.com dari tayangan video TMZ Sports.

Saking ngebetnya, Tanya Mityushina bahkan tak mempersoalkan status Cristiano Ronaldo yang sudah memiliki tunangan. Model yang pernah tampil sebagai sampul majalah Sports Illustrated edisi 2016 itu mengisyaratkan siap menanti penyerang Juventus itu kembali lajang.

View this post on Instagram

Good things take time⏳🌠🙃

A post shared by Tanya Larina (@mit_tanya) on

“Apakah saya cocok dengan Ronaldo? Sepertinya dia sudah punya kekasih. Tapi, kita lihat saja nanti. Kalau saya, sekarang masih single. Saya pikir dia cocok mengenakan pakaian renang. Dia terlihat luar biasa. Tolong kirim salam hangat saya untuk Ronaldo,” ucap Tanya Mityushina lagi coba menggoda.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah juga berkencan dengan model asal Rusia, yakni Irina Shayk. Namun, jalinan kasih lima tahun dengan wanita berdarah Israel itu kandas pada Januari 2015.

Setahun setelahnya, Ronaldo memulai lembaran baru bersama Georgina Rodriguez, yang kini sudah memberikannya satu anak. Georgina pun sudah memberikan satu anak untuk Ronaldo yang diberi nama Alana Martina pada akhir 2017 silam.


Comments
Loading...