Target Aji Santoso yang Ingin Dituntaskan Saat Situasi Kembali Normal

Football5star.com, Indoesia – Pelatih Persebaya Aji Santoso mengaku memiliki target dan hal yang ingin ia lakukan saat pandemi corona usai dan kompetisi Liga 1 2020 kembali dihelat.

Kepada Football5star.com, Kamis (9/4/2020) ia mengatakan hal pertama yang ingin dilakukan begitu pandemi corona usai ialah mengumpulkan para pemain dan langsung mengadakan sesi latihan.

“Ya tentunya ketika kondisi sudah kembali normal dan kompetisi bisa berlangsung, saya ingin segera mengumpulkan pemain dan melakukan latihan,” kata Aji.

Aji Santoso mengingatkan skuat Persebaya Surabaya terkait dua hasil buruk pada awal Liga 1 2020.
persebaya.id

Pelatih berusia 50 tahun ini pun mengatakan dalam beberapa waktu ke depan, targetnya sangat jelas yakni bisa membawa tim berjuluk Bajul Ijo meraih titel juara.

“Mudah-mudahan, saya bisa mengantarkan Persebaya Surabaya meraih gelar juara Liga Indonesia,” ucapnya.

Selama masa pandemi corona ini, Aji Santoso mengatakan bahwa dirinya tentu saja lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia mengatakan tak ingin mengambil resiko dengan keluar rumah jika kondisinya tak mendesak.

“Saat ini memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Kumpul bersama keluarga. Dan jika keluar rumah pun ada kebutuhan yang sangat penting,”

Malah kata Aji, di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-50 pada 6 April lalu, dirinya menghabikan waktu bersama keluarga. Tak ada surprise yang dilakukan karena kondisinya yang tak memungkinkan.

“Tidak surprise dari orang rumah karena memang situasi dan kondisinya yang tak memungkinkan. Hanya berkumpul dengan semua keluarga saat hari itu,” tutup eks pemain Timnas Indonesia tersebut.