Target Ambisius Manuel Pellegrini Bersama Real Betis

Football5star.com, Indonesia – Manuel Pellegrini sudah diperkenalkan sebagai pelatih baru Real Betis, Senin (13/7/2020). Walau begitu ia baru akan menukangi Joaquin Sanchez dkk pada musim depan.

Sebagai pelatih yang sudah sangat berpengalaman, Manuel Pellegrini mencanangkan target tinggi bersama Real Betis. Ia ingin membawa klubnya itu kembali berada di kompetisi Eropa.

“Bisakah kami bersaing dengan Sevilla? Saat ini kami turun beberapa langkah sedangkan Sevilla berjuang untuk lolos ke Liga Champions. Tapi sepak bola berubah dengan cepat. Meskipun hasil musim ini belum maksimal, ada kemajuan yang sedang berjalan,” kata Pellegrini seperti dilansir Football Espana, Selasa (14/7/2020).

“Kami harus menunjukkan mentalitas menang karena tujuan tim ini selanjutnya adalah berjuang untuk kompetisi Eropa. Target ini sangat dibutuhkan klub dan itu menjadi tujuan utama saya berada di sini,” ia menambahkan.

Di sisi lain, ini pertama kalinya Pellegrini melatih tim Spanyol lagi. Terakhir kali ia melatih di Spanyol terjadi pada 2010 lalu saat menangani Malaga. Setelah itu ia menghabiskan waktunya di Inggris bersama Manchester City dan West Ham United.

Ia juga bercerita tahun lalu pernah mendapat tawaran serupa dari Real Betis. Namun, ia menolak karena masih terikat kontrak.

“Sungguh menyenangkan bagi saya punya kesempatan untuk datang ke Betis. Dada kontrak sebelumnya, tapi itu tidak mungkin. Kembali ke Spanyol setelah 10 tahun adalah kebahagiaan bagi saya. Ini adalah rumah saya,” tutup Manuel Pellegrini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More