Target Juara La Liga Harga Mati Bagi Madrid

Football5star.com, Indonesia – Striker Real Madrid, Vinicius Junior, menegaskan target juara La Liga merupakan harga mati bagi timnya musim ini.

LaLiga ditangguhkan sejak Maret karena merebaknya virus Corona. Saat ditangguhkan, Madrid menempati peringkat kedua dengan 56 poin dari 27 laga. Mereka tertinggal dua angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Hingga kini belum ada kepastian kapan LaLiga akan dilanjutkan kembali. Meski begitu, hasrat Vinicius untuk mengantarkan Los Blancos musim ini juara La Liga masih bergelora. Di 11 laga tersisa di musim ini, Vinicius yakin Madrid bakal bisa menyalip Barcelona.

Vinicius Junior - Eden Hazard - Real Madrid - Diario AS
AS

“Sekarang, kami memiliki misi, kami tidak bisa gagal. Kami tidak bisa gagal dan kami tidak akan gagal,” kata Vinicius di Goal.

“Kami mungkin baru kembali latihan 11 hari yang lalu, tetapi ritme semua orang terlihat bagus. Kami masih memiliki banyak pekerjaan kelompok yang harus dilakukan karena kami belum bisa melakukannya, tetapi semua rekan satu tim saya sangat kuat dan sangat baik. Masih ada sedikit pekerjaan yang harus dilakukan, tapi kami merasa baik.”

Vinicius juga bicara soal Liga Champions. Madrid berada di babak 16 besar dan pada leg pertama kalah 1-2 dari Manchester City.

“Jika Liga Champions kembali, itu akan menjadi berita besar bukan hanya untuk sepak bola, tetapi juga bagi dunia. Bisa bermain di negara lain akan menjadi tanda yang sangat positif karena kita akan lebih dekat dengan normalitas.”

“Hasil leg pertama melawan Manchester City buruk, tapi kami Real Madrid. Kewajiban kami adalah mempersiapkan diri dengan baik dan jika pertandingan itu berakhir, setiap penggemar Real Madrid dapat mengatakan: ‘Pemain memberikan semuanya, kami bangga’,” Vinicius menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More